Senin, 01 Juni 2015


Air Terjun Kedung Grenjeng, berada di Dusun/Desa Balerejo, Kecamatan Panggungrejo.

Hem jalan-jalan kali ini berlanjutan dari Air Terjun Njurug wates. wah sekalian jalan-jalan kali ini mengunjungi dua lokasi Air Terjun yang masih alami tersebut. lokasi air Terjun Grenjeng yaitu berada di Dusun/Desa Balerejo, Kecamatan Panggungrejo. wah jalur yang di tempuh jika dari Pasar Binangun langsung menuju ke pertigaan yang disitu ada petunjuk arah jika belok kanan ke arah lodoyo dan jika lurus ke arah panggung rejo. ambil arah ke panggung rejo. ikuti jalan sampai ada pertigan bila lurus ke lodoyo bila belok kanan ke panggung rejo. ambil arah belok kanan. setelah itu ikuti jalan dan sampai di desa Balerejo lurus terus sampai ada perempatan. lalu belok kanan ikuti arah nah di situ ada petunjuk jalan ke tempat wisata Air Terjun Grenjeng. hem kalau masih bingung jangan lupa tanya pada warga setempat. :)

Karena ini perjalanan pertamakali ke desa itu ya masih bingung karena di antara kami juga pertama kali. ya semoga anda mengerti rute yang di tempuh. :)



Ismail 

Dan Pesan dari kami jagalah tempat-tempat wisata alam ini dengan sepenuh hati jangan kotori buanglah sampah pada tempatnya. jika anda masih saja membuang sampah sembarangan kebangetan. hehehe... 

Kata Kunci Pencarian :

~ Air Terjun Grenjeng
~ Rute Air Terjun Grenjeng
~ Air Terjun Grenjeng Panggungrejo
~ Wisata Air Terjun Grenjeng
~ Air Terjun Grenjeng Desa Balerejo

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada kata-kata atau bahasa yang salah, kami minta maaf.