Rabu, 03 Juni 2015


Air Terjun Grojogan Sewu


Air Terjun Grojogan Sewu adalah sebuah air terjun alam yang terletak di desa Bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur, 35 km di sebelah barat Kota Malang. Air terjun dengan ketinggian sekitar 50 meter ini mulai dibangun oleh pemerintah daerah setempat sejak beberapa tahun yang lalu, namun bangunan pendopo untuk pengunjung menyaksikan air terjun ini baru dibangun sejak awal 2013.

Untuk menuju lokasi air terjun yang jaraknya sekitar 300 meter dari jalan raya Malang – Pujon, pengunjung harus menyeberangi jembatan cantik sepanjang sekitar 30 meter di atas sungai. (Tapi Setelah letusan gunung kelud jembatan ini agak rusak kawan).

Setelah itu pengunjung menyusuri jalan setapak berupa trotoar yang dibangun oleh pihak pengelola air terjun. Disamping kiri terdapat tebing yang menjulang tinggi dan di samping kanan terhampar sawah penduduk, jangan kawatir kalau anda lapar di sekitar air terjun banyak warung. hehehe.


hem berfoto dulu ah. biar gak lapar. hehehe. tak ingin rasanya kalau tidak mengabadikan momen yang indah seperti ini. hem dinginnya air terjun disini lumayan menusuk sampai ke kulit wah. emang di air terjun Grojogan Sewu ini berada di taran tinggi. wah .. asiknya.....


Seorang gadis cantik yang selalu menemani aku untuk menjelajah negri ini, hehehe dimana ada tempat terindah pasti kita datangi. (emang nie agenda buat si dia :) )

Pesan dari saya lindungi tempat wisata di sekitar anda biar tetap indah. kalau masih buang sampah sembarangan kebangetan.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada kata-kata atau bahasa yang salah, kami minta maaf.