Rabu, 20 November 2013


Wisata Pantai Pasir Putih (PehPulo)


Pantai indah dengan Pulau-pulau kecilnya yang menawan. Peh Pulo orang-orang sering menyebutnya, kami pun merasa pengen tahu dan pengen berkunjung di tempat itu. Pantai Peh Pulo juga di kenal dengan nama pantai Pasir Putih Sumbersih. Pantai Peh Pulo juga terbagi jadi 3 pantai, Peh Pulo Wedi Ombo, Peh Pulo Wedi Ciut dan Peh Pulo Wedi Kembar. Wah di lihat dari namanya aja udah pengen banget berkunjung. kebayang bagai mana indahnya pantai itu ? 

Langsung aja menuju lokasi..---->>>>

Lokasi Pantai PehPulo bertempat di desa Sumbersih kec. Panggungrejo Blitar, Rute yang harus di tempuh menuju lokasi pantai bila anda dari kota ikuti petunjuk ke Sutojayan/Lodoyo. Selanjutnya ikuti petunjuk ke pantai Serang lalu ikuti petunjuk ke Pantai Pasir Putih/Peh Pulo.

Karena lokasi sulit dijangkau dan jalanannya masih berupa makadam dan licin, saran saya lebih baik naik sepeda motor. Lebih fleksibel dan bisa menikmati pemandangan indah sepanjang jalan. Tumbuh-tumbuhan sepanjang perjalanan benar-benar lebih bisa dinikmati jika berkendara dengan sepeda motor. kalau bisa jangan kesana pasa musim hujan karena medan yang berat.

Hem sesampainya di tempat kami pun sangat takjup dengan indahnya pantai PehPulo Wah Bisa berenang, Bisa main pasir sampai puas, cari keong, cari kerang yang bisa di konsumsi jika kehabisan bekal :) heheh... Suguhan pemandangan alam yang diciptaan Tuhan benar-benar tersaji. Saya sangat takjub menyaksikannya.

Foto-foto










0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada kata-kata atau bahasa yang salah, kami minta maaf.