Sabtu, 18 Mei 2013

Pesona Pantai Pangi Kabupaten Blitar, Jawa Timur


Blitar merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak sekali pantai, dari sekian banyak pantai belum banyak pantai yang di eksplor dan dijadikan tempat wisata di blitar, sehingga masih benar-benar terjaga kebersihannya. Salah satunya adalah pantai pangi yang akan dibahas pada tulisan kali ini. (seharusnya pemerintah bisa jadi kan ini tempat wisata yang asik ya.. hehehe :) )

Lokasi :

Pantai ini terletek di bagian selatan Blitar Jawa Timur, Lebih tepatnya Pantai Pangi berada di dusun Krajan, desa Tumpak kepuh, Kabupaten Blitar. Rute ini Sama dengan pantai Tambak Rejo, Dari perempatan gawang anda ambil jalan lurus terus sampai ada papan jalan menuju goa embultuk. Disitu anda belok ke kanan dan ikuti terus jalanan hingga sampai di perempatan kantor desa tumpak kepuh. Dari perempatan tersebut, untuk menuju goa embultuk anda harus berbelok ke kanan, sedang untuk menuju pantai pangi kami sarankan untuk tetap lurus. Ingat jangan lupa bawa bekal kalian hehehehe :). kalaupun kalian tidak membawa bekal. di Pantai Pangi sekarang sudah ada penjual makan. seperti Bakso dan banyak warung disana. "tenang tak akan kelaparan :)". Jika Anda Bingung kami sarankan untuk membawa Smartphone bisa lihat GPS nantinya hehehe. Sesampai di tempat parkir anda harus berjalan kaki sekitar 200 sampai 300 meter. Yang Harus di ingat adalah tak ada biaya masuknya hehehe.... cuma biaya parkir  3000 Rupiah.

Keterangan:
Di Dalam foto ini saya cuma berdua dengan Orang yang paling Spesial hehehhe...:)

Foto-Foto:







Indahnya Surga Dunia dan Masih Banyak tempat-tempat yang masih alami di indonesia, semoga kita bisa menjaganya. agar anak dan cucu kita bisa merasakan apa yang dulu kita pernah rasakan. sayangi dan lindungi lingkungan anda karena dari situ kita mendapat kebahagiaan yang tak ternilai dengan uang berapapun. :) 

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada kata-kata atau bahasa yang salah, kami minta maaf.